Kamis, 05 Januari 2012

HBD Lily

happy sweet 16 Lily ! eh kok 16? nggak sinkron sama body bongsornya kan ya hehe.
Lily ultah tanggal 26 desember 2011 kemaren, bingung mau kasih kado apa, yang aku tau ya cuma emm dia suka banget bangetan sama durian. *cling muncul ide kasih dia durian, lumayan kan nggak harus beli juga, tinggal ambil di tempat embah haha.

paginya Lily dateng ke rumah bawa temen namanya Andi. Mereka ngajak aku ke Muntilan, ke rumah temennya namanya Susi yang ternyata dia itu cowok men hahaha. Berhubung motornya cuma satu jadinya mereka berdua berangkat duluan trus Andi balik deh jemput aku.                                                                  

aku sama Andi disuruh Lily beli makanan di KFC buat dimakan di rumahnya Susi nanti, cuss deh ke Artos yang deket dari rumah. Kado isi duriannya aku bawa masuk Artos, si Andi nanya "kok mambu duren yo? neng mall ana sik dodol duren po yo?" hahaha aku cuma diem sambil senyum.

wow ! ternyata eskalatornya rusak. Aku ngajak puter balik lewat luar biar cepet, dan akhirnya sampailah di tempat tujuan. Setelah melewati berbagai transaksi *ceilah, kita pergi. Berhubung mas2nya KFC udah ngebukain pintu keluar yang di bagian luar, kita lewat sana. Habis itu kita masuk lagi lewat pintu utama Artos. bego ! semacam cuma nehargain mas2nya KFC yang udah ngebukain pintu hahaha.
 

sampailah kita di rumahnya Susi. Lily langsung ngeliat barang bawaanku yang nggak lain adalah "kado isi durian", mukanya memerah seraya malu menerimanya, dan lagi-lagi aku cuma senyum.
Sebelum buka kado, kita semua makan. Aroma durian tercium kemana-mana, nyampe Susi sms adeknya yang lagi di belakang rumah bilang gini "tuku duren po?" hahaha.

acara buka kado dimulai. jengjengjeng...3 durian ada di dalem kardus kado, kita semua ngakak. Andi + Susi menyadari kebodohan yang mereka lakukan (ngira ada yang jual durian di Artos, sms adeknya cuma buat tanya beli durian nggak)

hari yang penuh tawa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar